Tentang Blog Ini

>> Thursday, August 19, 2010

Anonymous said...

mbak menunya sama persis kayak di tabloid nakita, apa mbk yg bikin trus dkirim ke nakita?gak copy paste kan ya?

18 August 2010 07:03
Kemarin ada komentar masuk seperti tertulis di atas pada artikel Contoh menu berbuka puasa untuk seminggu. Saya berharap, Anonymous yang menuliskan komentar datang ke blog ini lagi dan membaca tulisan ini.

Menanggapi komentar dari anonymous seperti tertulis di atas, saya selaku admin blog ingin menjawabnya, sebagai berikut:

1. Saya mohon, tolong artikel dibaca lebih teliti, klik judul atau read more, biasanya saya cantumkan sumbernya.
2. Saya tidak pernah mengirimkannya ke tabloid nakita.
3. Boleh juga dikatakan copy paste, karena memang sama, tapi saya mencantumkan sumbernya.
4. Koleksi resep di blog ini kebanyakan bukan hasil buatan saya, saya hanya turut menyebarkannya. Biasanya resep sudah saya coba, dan pic/photo saya beri tulisan http://dapurpunyaku.blogspot.com/. Photo yang bukan punya saya, saya tampilkan sama seperti aslinya, dan biasanya saya cantumkan juga sumbernya.
5. Saya bukan ahli dalam hal satu ini, hanya senang mengoleksi resep, dalam hal masak memasak saya juga masih belajar.  Kalau saya ahli dalam bidang ini dan resep punya saya, alangkah baiknya bila saya bukukan semua resepnya dan dipatentkan. Saya tidak melakukan itu karena resep bukan hasil karya saya.
6. Untuk mengobati kerinduan akan masakan Indonesia dan untuk memudahkan mencari resep yang simple, sederhana yang biasanya sudah saya praktekkan, akhirnya muncul blog ini. Jadi pada awalnya blog ini sebagai catatan saya saja.
7. Jika didalam artikel tidak ada sumbernya, itu semata-mata kekhilafan saya. Saya mohon maaf atas segala kekurangan saya.

Itu jawaban dari saya, kalau ada yang masih belum jelas silakan bertanya lagi.
Terima kasih.

Admin blog

***
Seharusnya tulisan ini ditulis ketika awal ngeblog, tapi kenapa baru sekarang?
Tulisan ini saya tujukan juga untuk semua pengunjung blog ini.
Terima kasih.


Share to your friends:

27 comments:

bolehngeblog 19 August 2010 at 04:33  

wah sabar mbak..jangan marah-marah, kan lagi shaum...

narti 19 August 2010 at 04:42  

@ bolehngeblog, hehe...ini tidak marah. Justru seharusnya tulisan ini ditulis saat awal ngeblog.
Makasih ya...

Anonymous,  19 August 2010 at 04:46  

Amiable fill someone in on and this enter helped me alot in my college assignement. Say thank you you as your information.

orang kampung 19 August 2010 at 06:39  

setidaknya, sekarang kan sudah sangat jelas tentang asal muasal artikel yang ada didalam blog ini.. gak apa penjelasannya terlambat dari pada enggak samasekali.. tetap semangat mbak !

narti 19 August 2010 at 08:05  

to all,

saya pikir dengan adanya diskripsi blog yang tertulis di header "Blog ini berisi seputar memasak, resep masakan, kumpulan resep dari berbagai media juga tips seputar dapur" dan juga sumber yang saya tuliskan di artikel mereka akan mengerti.

Untuk artikel yang tidak ada sumbernya, kadang berasal dari hasil ngobrol sama teman, atau dari nemu print-print-an yang sudah sangat lama dan disitu tidak tertulis sumbernya, ada juga yang nemu cuma sepotong.

Terima kasih untuk semuanya.

Radhitya Notes 19 August 2010 at 08:10  

sabar sabar mbak........,

Lama rasanya udh ga mampir...., ngomong nomong coment blognya udh di nofollow lagi ya mbak...? hhehehehehehehe

narti 19 August 2010 at 08:33  

@ Radhitya Notes, dari awal setting komentar seperti ini, tidak pernah diubah dofollow, gak ngerti. hehe....
Thanks ya.

Anonymous,  19 August 2010 at 09:14  

Wah..jadi turut serius mbacanya, emmm kita ambil baeknya aja, sbg sebuah kritik yg membangun..

FREE MUSIC DOWNLOAD 19 August 2010 at 10:15  

Sabar aja mbak... namanya juga resep makanan dimana-mana juga hampir sama resepnya.... Kalau beda resep kan malah lucu nanti jadinya.... hahaha....

abdul muiz 19 August 2010 at 11:08  

@for Anonymous: mau hasil copas mau hasil istikhoroh yang penting menunya original dan enak buat disantapnya.. maju terus mbak..
selamat menunaikan ibadah shaum semoga kita bisa lebih sabar ya mbak..

Ello Aris 19 August 2010 at 11:49  

Gitu ya, gapapa. Yang penting mbak sudah mau berbagi info. Itu kan juga termasuk ibadah.

Bisnis Internet | Free software 19 August 2010 at 12:58  

:)) yg penting hasil akhirnya enak mbak, lahap buat di santap, jgn sampe menyrutkan utk berhenti ngeblog aj mbak, kan sayang klo di tinggalin, ini blog udh bagus, sama kyk blog SDA

Jualan Barang 19 August 2010 at 16:29  

gue dukung mbak narti....semangat mbak.....!!!!!!111

nando.gino 19 August 2010 at 18:33  

saya mengerti kok mba T_T , saya dr awal mampir jg udh tau artikel2 ini dr tabloid, kan ada jelas sumbernya. Maafkanlah org yg anonymous itu krna dia tidak tau atau tidk bisa baca sumber itu ... hihiih

Anyway, apa kabar mba ? masih di negeri nun jauh disana kah ? Puasa bagaimana ? Lancar ?

narti 19 August 2010 at 19:28  

@ Lilah, maaf mba jadi ikutan serius.
@ Upex, Bee, Ello, Hilmi, Adhieth makasih untuk semua supportnya.
@ Nando, hihi...
Alhamdulillah kabar baik, puasa lancar, iya masih di rantau nih...Juli kemarin pulang kampung. Makasih ya...

kakara 20 August 2010 at 10:39  

halo.. senyum donk mba :)

Unknown 20 August 2010 at 12:02  

kenapa baru sekarang ta :)
heheh

narti 20 August 2010 at 13:43  

@ kakara, :)
@ Muhammad Taqi, di artikel biasanya ada koq sumbernya, mungkin kurang teliti aja bacanya.

Unknown 20 August 2010 at 19:30  

senang rasanya bisa berkunjung kesini lagi stlh sekian lama vakum

Ce5TeR Band 20 August 2010 at 19:30  

berkunjung ke blog sahabat

Rizkyzone 25 August 2010 at 08:25  

saya juga pernah mb' postingan saya di kritik, tp y namanya juga manusia kadang lupa, itulah gunanya ngeblog saling mengingatkan

febriosw 13 December 2010 at 19:34  

Selama ada sumber tidak masalah, Mba. Jika tulisan asli made in Mba dan ada yang melapor seperti itu (bahwa mirip di media) sebaiknya dicek. Sebab teman sy ada yang karyanya dimuat di media tapi media komersial tersebut tidak mengkonfirmasi apalagi memberi royalti.

narti 13 December 2010 at 20:03  

@ febriosw, terima kasih masukannya. Iya pernah juga ada teman, yang dicuri photo diblognya untuk sebuah buku.
Insyaallah artikel di blog ini aku cantumkan sumbernya.

lukizie 11 October 2011 at 14:49  

semua artikel dari mbak sangat bermanfaat banget..
kemaren saya sempet ngutip beberapa artikel dari mbak, dan saya share di forum kaskus karna saya pikir artikel dari mbak sangat berbobot....
terima kasih sebelumnya...

narti 11 October 2011 at 15:57  

@ lukizie, makasih supportnya.

mahir blogging 17 January 2012 at 14:51  

tips2nya bikin tmbah laper

rini-palembang,  19 January 2013 at 17:54  

mbak izin ya.. blog nya mbak, sy link ke blog masak saya, biar lebih mudah membukanya kalo saya sedang browse ttg resep-resep lainya. tq

Post a Comment


- Terima kasih sudah berkunjung ke dapurpunyaku.blogspot.com
- Semua komentar di moderasi terlebih dahulu.
- Yang tidak punya blog, tulis komentar, lalu pilih Name/URL, isi nama saja, URL dikosongkan.
Misalnya: Yuke-Japan
- Komentar yang berbentuk link akan dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Welcome to my kithen since January 9, 2009

Privacy Policy | Back to TOP