Fried Rice Vegetable (Nasi Goreng Sayuran)

>> Monday, March 23, 2009

Hhmm siapa yang tidak suka nasi goreng? pasti kebanyakan orang suka dengan makanan yang satu ini. Bahkan mungkin ada yang dijadikan sebagai makanan favorit.
Cara membuatnya sebenarnya mudah, bisa di variasi sesuai selera. Kali ini aku buatnya yang dicampur sayuran, biar anak-anak mau makan sayur. Kalau suruh makan sayur sama nasi anak-anak kadang susah, suka milih-milih menu. hehe...jadi harus pinter saja menyiasatinya.

Share to your friends:

11 comments:

SarAWak YouTh R0maN CatHoliC 23 March 2009 at 06:57  

Nasi goreng...
Saya Pilih juga....
Kalau tidak pedas....
jgn haraplah nasi goreng itu masuk dalam mulut saya....
Semestinya Menu harian saya pedas,pedas dan pedas.

Hasannuh 24 March 2009 at 13:32  

Nasi goreng saya suka...

Evan Jaelani 24 March 2009 at 16:17  

karena saya anak kost dan di depan kosan saya nongkrong tukar nasgor jadi nasgor makanan saya tiap malam...

Unknown 25 March 2009 at 10:12  

saya suka makan nasi goreng juga... tapi sekarang kena lah diet... cut down nasi *hu hu* ...

kalau la saya goreng nasi, saya rendam dalam telur ayam dulu, lepas semua nasi putih cover by telur... baru goreng...wangi n sedap :D

bisnisway 25 March 2009 at 16:25  

ah gila gila..buka blog ini pas jam makan malemku lagi....duh lapernyaaaaaa!

kakara 26 March 2009 at 11:22  

ada`nasi goreng khas qatar juga ya.. ?

Anonymous,  30 March 2009 at 05:16  

bikn sendiri nih...duh enak banget kayanya..hehe

elyas 30 March 2009 at 21:19  

makanan favoritku nih hehehehe

narti 31 March 2009 at 16:37  

Buat teman semua: SYRC, Adhi, Hasannuh, Evan, Jolenesiah, Diamond, bisnisway, kakara, abay, elyas makasih komennya yah.

Unknown 6 April 2009 at 12:39  

my favorite vege.......

Post a Comment


- Terima kasih sudah berkunjung ke dapurpunyaku.blogspot.com
- Semua komentar di moderasi terlebih dahulu.
- Yang tidak punya blog, tulis komentar, lalu pilih Name/URL, isi nama saja, URL dikosongkan.
Misalnya: Yuke-Japan
- Komentar yang berbentuk link akan dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Welcome to my kithen since January 9, 2009

Privacy Policy | Back to TOP