Contoh Menu Seminggu dan ucapan maaf

>> Saturday, April 16, 2011

Sebelumnya aku ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman semua, yang selalu mendoakan saya dan keluarga. Semoga teman-teman dan keluarga juga selalu dalam lindungan Allah SWT. Mohon maaf apabila akhir-akhir ini aku jarang blogwalking (BW). Kunjungan dari teman-teman juga belum saya balas. Komentar masuk juga baru diterbitkan saja, aku belum membalas kunjungan kalian semua. Maaf kalau nanti juga tidak terkunjungi balik. Bahkan ada yang menuliskan komentar lagi pada artikel yang sama. Saking rajinnya yang punya blog untuk update, hehe...

Kalau sobat Ferdinand "DJsite" menyebut dirinya blogger serabutan, mungkin aku bisa dibilang lebih dari serabutan atau malah tidak berstatus. Aku ngeblog hanya kalau ada waktu luang. Kadang cuma ngintip artikel terbaru dari teman-teman lewat dashboard saja.
Kadang pengen juga bisa rajin update seperti sobat Ferdinand "DJsite" (sehari bisa posting 5 artikel), Pak Ies (yang artikelnya selalu bermanfaat, memberikan tambahan wawasan ilmu, terlebih ilmu agama Islam), Kakara (yang sharing ilmu komputer), Gaphe (yang rajin membuat pembaca netes air liur, nelan ludah kalau sudah posting tentang kulinernya), mba Ajeng (yang sharing cerita-cerita menarik, bahkan bikin cerbung) dan teman-teman yang lainnya.

Maaf tidak disebutkan satu persatu, tapi aku ucapkan banyak terima kasih atas sharing ilmu yang kalian miliki. Rasanya semakin hari, malah semakin banyak yang belum aku ketahui. Terima kasih untuk teman blogger semuanya.

Sekarang posting contoh menu untuk seminggu. Resepnya banyak yang belum ada di blog dapurpunyaku.blogspot.com ini, jadi mohon maaf apabila hanya contoh menunya saja. Dan itu juga copas. Yang nyari sumbernya, aku cantumkan di paling bawah tabel. Semoga tidak ada komentar anonim lagi, hehe...




AHAD
Sate Bakso Ikan Goreng
Donat Vla Durian
Greentea Honey Squash
Jelly Susu Kedelai
SENIN
Brownies Pandan Kelapa Muda
Mixed Berry Smothies
Coffee Krim Caramel
Crispy Crepe Keju
SELASA
Hati Ayam Bumbu Tinoransak
Kurma Fruit Cake
Punch Jambu Nanas
Puding Cokelat Pisang Berempah
RABU
Sayuran Tumis Pinda
Roll Cake Choco Box
Jus Markisa Terung Belanda
Asinan Buah Bogor
KAMIS
Talam Ubi Kelapa Muda
Es Kacang Merah
Puding Tebu Cincau Nanas
Nasi Bakar Cumi Asin
JUM'AT
Cah Sawi Putih dan Taoge
Tulban Cake Cokelat Bersantan
Es Sirup
Rich Chocolate Pudding
SABTU
Tumis Lombok Kethok
Coffee Cheese Cake
Es Kweni Gula Merah
Puding Lapis Pisang Berempah


Sumber: sajian sedap
Semoga bermanfaat!


Share to your friends:

11 comments:

Gaphe 17 April 2011 at 03:03  

GAk papa kali Narti, lah emang kan ibu-ibu kerjaannya banyak. apalagi punya dua anak yang masih kecil-kecil.. hihihi..dimaklumin aja, toh walau begitu follower kamu udah sembilan ratusan gitu. pasti ada laah yang setia mampir kesini meski nggak apdet.

semangaaat!!! *ngangkat rok, goyang rumbai-rumbai

Damar 17 April 2011 at 03:42  

Assalamu'alaikum Mbak Narti,
wah menu seminggu 4 sehat lima sempurna nih berganti-ganti. Kalo saya tiap hari selalu wajib ada sambel tomat terasi (bikin sendiri loh, lalapan dan ikan asin yang lain justru tambahan (disesuaikan dengan kantong Nyonya hhhh)
---
terima kasih Mbak namaku disebut, bikin aliran darah menuju wajah

Nova Miladyarti 17 April 2011 at 04:59  

aku juga suka "iri" sama temen2 blogger yg bisa bikin postingan banyak2 dalam sehari. salut banget.

d'zaro 17 April 2011 at 06:18  

sallam mabk.!!
udah lama nih nggak berkunjung ke my kitchen..
makin mantap aja!!

Muhaiminur 17 April 2011 at 10:19  

coba ya aku bayangkan, jika seminggu saya makan makanan yg di sajikan di menu ini, pasti saya sangat puas karena jarang makan seminggu menunya enag2, heheheh :)

Junita Siregar 17 April 2011 at 13:09  

Wah ada menu seminggu. Yang paling bisa aku vontek cuman dessertnya aja. Maklum saya kurang beruntung dengan wajan Mbak, masakan saya kurang berkembang dibanding dengan keahlian memakai oven hihihihihi

ningnung 17 April 2011 at 16:10  

waahh.. semakin membulatkan tekad untuk memasak! ehehehehe..

makasi contekannya mbak :)

narti 17 April 2011 at 19:57  

@ Gaphe, makasih udah memaklumi ya :)
@ Djangan Pakies, wa'alaikumsalam.
Kapan-kapan Pak Ies posting resep dong, photo hasil masakan Bapak juga, hehe...
@ Nova Miladyarti, iri yg positif kan mba? hehe...
@ d'zaro, makasih.
@ Daris Firzan, asal jangan jatah belanja sebulan habis dalam seminggu aja, hehe...
@ sarijeruk, gitu ya mba? Tapi kadang memang begitu koq, sukses baking, kurang sukses cooking, atau kebalikannya.
@ ningnung, haduh ini pengantin baru belum masak juga? kemarin bilang belum punya kompor :)

Unknown 18 April 2011 at 05:17  

Salam sahabat
Wah menu tertata rapi yach ngiler hehehe
Tidak apa apa sis kami menyadari kok hehe sukses ya

Cheat Game Online 18 April 2011 at 06:38  

Wahh.. menu nya mantab nih..
sayang dompet nya cekak :D
nice info sob :)

Ajeng Sari Rahayu 19 April 2011 at 13:20  

Menunya berat2 mbak, untuk anak kuliahan kayak saya ini.

Saya tunggu deh resepnya mbak, mudahan bisa mraktekin masak biar klop :)

Post a Comment


- Terima kasih sudah berkunjung ke dapurpunyaku.blogspot.com
- Semua komentar di moderasi terlebih dahulu.
- Yang tidak punya blog, tulis komentar, lalu pilih Name/URL, isi nama saja, URL dikosongkan.
Misalnya: Yuke-Japan
- Komentar yang berbentuk link akan dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Welcome to my kithen since January 9, 2009

Privacy Policy | Back to TOP