Puasa Ramadhan 1441 H

>> Monday, April 27, 2020

Postingan sebelumnya 27 Mei 2017 dan sekarang 27 April 2020. Iya, benar koq...sudah selama itu aku tidak membuka blog ini. Kurleb 3 tahun blog ini tak ditengok.

Sekarang ini kita sedang memasuki bulan Ramadhan, yang mana pada Ramadhan tahun 2020 sekarang ini banyak sekali perbedaan dengan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Dimana kita semua sedang mengalami wabah Corona virus Covid19.




Anak-anak dirumahkan sudah sejak tgl 10 Maret 2020, artinya sudah sebulan lebih menjalani sekolah online dari rumah. Yang kerja juga berubah jam kerjanya. Semua dirumah saja, kalo tidak ada keperluan penting jangan keluar rumah.

Ramadhan kali ini tidak ada sholat tarawih di masjid. Tidak ada bukber (buka bersama). Semua berkumpul bersama anggota keluarga dirumah masing-masing, yang mungkin selama ini jarang dilakukan. Seperti sholat tarawih bareng dirumah, sahur dirumah, buka puasa dirumah. Aktifitas sehari-hari dirumah. Semoga tidak bosan, semua demi kebaikan bersama, semoga Virus Corona segera berakhir dan kita bisa menjalani kegiatan seperti semula dalam keadaan sehat dan baik. Aamiin.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H buat semua teman muslim dimanapun berada. Tetap jaga kesehatan, tetap semangat jalani hari-hari, selalu bersyukur kepada Allah SWT, semoga diberikan kemudahan.

Share to your friends:

0 comments:

Post a comment


- Terima kasih sudah berkunjung ke dapurpunyaku.blogspot.com
- Semua komentar di moderasi terlebih dahulu.
- Yang tidak punya blog, tulis komentar, lalu pilih Name/URL, isi nama saja, URL dikosongkan.
Misalnya: Yuke-Japan
- Komentar yang berbentuk link akan dihapus.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

  © Welcome to my kithen since January 9, 2009

Privacy Policy | Back to TOP